Popular Post

Popular Posts

Minggu, 19 November 2017


 Selamat berkunjung kembali!!
Dalam postingan kali ini saya akan memberikan beberapa recomendasi hiburan untuk para kandidat UN tahun 2018 mendatang. Di bawah ini beberapa hiburan yang banyak diminati akhir-akhir ini :

1. GAME
  Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Game atau sebutan lain dari film digital ini sedang ramai di minti remaja terutama remaja pria. Beberapa rekomendasi Game diantaranya :

A. COC
 Coc (clash of clans) adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.

2. MOBILE LEGENDS
  Bang Bang (Mobile Legends) adalah game mobile MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini pertama kali dirilis di China untuk Android pada tanggal 11 Juli 2016 dan kemudian untuk iOS dan seluruh dunia pada tanggal 9 November 2016. Ini didasarkan pada mesin yang dikembangkan oleh Tencent Games. SNP atau yang biasa dikenal dengan SNPower dikenal luas di beberapa bagian di Eropa dan Filipina sebagai skuad paling elit dan legendaris di dunia. [SNP juga terkenal karena keterampilan noob mereka dan 5 kehilangan coretan di Dunia.

3. OVERWATCH
   Overwatch adalah permainan video shooter multiplayeronline berbasis tim yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan ini dirilis pada bulan Mei 2016 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Overwatch memberi pemain ke dalam dua tim dengan enam pemain, masing-masing memilih dari daftar karakter yang telah ditentukan sebelumnya, yang dikenal sebagai pahlawan, masing-masing dengan gaya bermain yang unik, yang perannya terbagi dalam empat kategori umum: Pelanggaran, Pertahanan, Tangki, dan Mendukung. Pemain dalam tim bekerja sama untuk mengamankan dan mempertahankan titik kontrol pada peta atau mengawal muatan melintasi peta dalam waktu terbatas. Pemain mendapatkan penghargaan kosmetik yang tidak mempengaruhi gameplay, seperti karakter skin dan pose kemenangan, saat mereka bermain game. Permainan awalnya diluncurkan dengan permainan kasual, dengan mode peringkat yang kompetitif, berbagai mode permainan 'arcade', dan browser server yang dapat disesuaikan pemain selanjutnya disertakan setelah diluncurkan. Selain itu, Blizzard telah mengembangkan dan menambahkan karakter baru, peta, dan mode permainan pasca rilis, sambil menyatakan bahwa semua pembaruan Overwatch akan tetap gratis, dengan hanya biaya tambahan untuk pemain yang menjadi microtransactions untuk mendapatkan keuntungan kosmetik tambahan.

4. DOTA 2
  Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.

5. VAINGLORY
  Vainglory adalah video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Super Evil Megacorp untuk perangkat iOS dan Android. Permainan ini merupakan versi sederhana dari genre MOBA berbasis PC dimana dua tim lawan dari tiga pemain berjuang untuk menghancurkan basis musuh dengan mengendalikan jalur di antara basa, yang dilapisi oleh menara dan dijaga oleh makhluk-makhluk musuh AI yang dikendalikan. Di luar jalur, pemain bertarung memperebutkan poin kontrol yang menyediakan sumber daya. Game ini dirilis untuk IOS pada bulan November 2014, setelah diluncurkan dengan lembut selama lebih dari setengah tahun, dengan versi Android dirilis pada bulan Juli 2015.

B. ANIME
 Anime atau manga yang sedang marak dikenal oleh remaja masa kini. Di balik alur yang menarik terdapat tokoh yang kawai dan mempesona. Berikut beberapa Anjme terbaik yang saya rekomendasikan

1. NARUTO SHIPUDEN & BORUTO (Naruto Next Gneration)
 Naruto Shipuden adalah sebuah seri anime yang diadaptasi dari bagian IImanga Naruto. Serial ini disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Pada bagian ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie yang dirilis di Jepang pada Agustus 2007. Film ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu. Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Film ini menceritakan serangan kelompok ninja dari Negara Langit kepada Konoha. Kemudian Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire. Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure. Di Indonesia, Naruto Shippuden sempat ditayangkan di Indosiar dan saat ini ditayangkan di Global TV.
  Boruto Naruto Next Generation  adalah film Naruto kesebelas yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Ini adalah bagian yang lebih besar Awal dari Proyek Era Baru (Start of a New Era Project 新時代開幕プロジェクト?, Shinjidai Kaimaku Purojekuto) untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari seri manga Naruto.

2. DEATH NOTE
  Death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial mangaJepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note.

3. NORAGAMI
   Noragami (ノラガミ?) adalah sebuah serial manga Jepang karya Adachitoka yang memulai serialisasi di Monthly Shōnen Magazine pada Januari 2011. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones tayang di Jepang sejak 5 Januari hingga 23 Maret 2014. Season kedua dengan judul Noragami Aragoto tayang di Jepang sejak 2 Oktober hingga 25 Desember 2015.

4. NISEKOI
  Nisekoi (ニセコイ?) adalah sebuah serial manga Jepang karya Naoshi Komi, yang mengisahkan tentang Raku Ichijō, seorang putra pemimpin yakuza, yang terpaksa harus berpacaran dengan putri pemimpin gangster untuk menghindari perang geng. Berawal dari sebuah One-shot (seperti beberapa karya Komi Naoshi lainnya yang terkenal), Nisekoi berkembang menjadi 17 volume manga, 2 musim anime, 4 OVA, 2 Light Novel, dan sebuah seri Spin-off yang bergenre Mahō Shojō (Perempuan Penyihir). Versi anime Nisekoi (Indonesia: Cinta Palsu) dirilis oleh produser anime Jepang, Shaft, Season 1 ditayangkan pada tanggal 11 Januari sampai 24 Mei 2014 sedangkan Season 2 ditayangkan mulai tanggal 10 April 2015.

5. ANOTHER
  Another (ア ナ ザ ー Anazā) adalah novel horor misteri Jepang oleh Yukito Ayatsuji, diterbitkan pada tanggal 29 Oktober 2009 oleh Kadokawa Shoten. Ceritanya berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Kōichi Sakakibara yang, setelah pindah ke Sekolah Menengah Yomiyama dan bertemu dengan Mei Misaki yang penasaran, mendapati dirinya dalam sebuah misteri yang berputar-putar di sekitar siswa dan orang-orang yang berkepentingan dengan kelasnya yang menjadi korban kematian yang mengerikan dan tidak masuk akal.

C. DRAMA KOREA
  Drama Korea yang biasanya disenangi para remaja wanita. Drama ini biasanya bergenre romantis dan komedi. Berikut beberapa rekomendasi drama korea:

1. THE HEIRS
  The Heirs (Hangul: 왕관 을 쓰려 는 자, 그 무게 를 견뎌 라 - 상속자 들; RR: Wang-gwan-eul Sseu-ryeo-neun Ja, Geu Moo-gae-reul Gyun-dyeo-ra - Sangsokjadeul; menyala. "Dia Siapa Yang Ingin Memakai Mahkota, Bangkitlah Beratnya - Ahli Pewaris "; bahasa indonesia: Dia yang Ingin Memakai Mahkota, Bertahan Ini Berat), juga dikenal sebagai The Inheritors, adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Park Shin Hye. Ini ditayangkan di SBS pada 9 Oktober 2013.

2. PINOCHIO
  Pinochio  (Hangul: 피노키오; RR: Pinokio) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014 yang dibintangi oleh Lee Jong-suk and Park Shin-hye.[1][2] Ini disiarkan di SBS pada hari Rabu dan Kamis jam 21:55 selama 20 episode.

3.THE LEGEND OF BLUE SEA
  The legend of the blue sea (Hangul: 푸른 바다의 전설; RR: Pureun bada-ui jeonseol) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho. Drama ini disiarkan oleh SBS pukul 22.00 (WSK) setiap Rabu dan Kamis mulai 16 November 2016 sampai 25 Januari 2017.

4. DOKTER STRANGE
  Dokter strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C. Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya.

Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat dan berkenan di hati
Terimakasih Atas Kunjungannya





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wellcome To My BLOGG - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -